DPR RI Agung Widyantoro Jadi Narasumber Bulan Bakti Karang Taruna Kecamatan Bulakamba

DPR RI Agung Widyantoro Jadi Narasumber Bulan Bakti Karang Taruna Kecamatan Bulakamba

MAGELANG RAYA
- Anggota DPR RI, Agung Widyantoro hadiri kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Ahad 15 Oktober 2023.

Agung Widyantoro jadi narasumber dalam kegiatan tersebut. Ia memotivasi pengurus Karang Taruna dan sejumlah elemen pemuda untuk terus bergerak dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) ke-3 dilaksanakan pada tanggal 14-15 Oktober 2023 bertempat di Desa Jubang.

Kegiatan ini, diikuti 250 peserta yang terdiri dari 19 Desa yang ada di Kecamatan Bulakamba.

Kegiatan dibuka langsung oleh Setiawan Nugroho, S.STP. M.Si selaku pembina utama Karang Taruna Kecamatan Bulakamba.

H. Agung Widyantoro sangat mensuport kegiatan kemasyarakatan khususnya Karang Taruna karena berhubungan langsung dengan masyarakat menciptakan kegiatan-kegiatan sosial dan bakti yang lainya

"Saya senang dengan adanya kegiatan seperti ini dan mensuport temen-temen untuk terus dalam jalan kebaikan, akan saya kawal kegiatan-kegiatan baik yang diselenggarakan oleh Karan Taruna Kecamatan Bulakamba," dikutip dari Suarapantau.com,

Di dalam kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Ke 3 diantaranya ada Sunat Masal, Cukur Gratis, Pembagian Sembako, Santunan Anak Yatim Piatu, Donor Danar, dan Jalan Santai. Tentu ini sangat baik untuk kecamatan bulakamba khususnya.

"Teriamaksih H. Agung Widyantoro, S.H, M.Si, yang merupakan anggota DPR RI yang support kegiatan kami, akan terus bergerak dalam kegiatan kemasyarakatan, kegiatan sosial," ujar Aksan selaku Ketua Pelaksana Kegiatan BBKT Ke 3.

Dengan adanya kegaiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Ke 3  Warga Desa  Jubang dan Sekitarnya turut berbangga dan senang mengikuti rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir. 

Ada juga UMKM Lokal dan daerah lainya yang memasang stand untuk memaparkan jualannya di tengah keramaian kegiatan.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi Magelangraya.id menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: beritamagelangraya@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027