Ketua Fraksi Gerindra DPRD Magelang Agus Sugiyono Ajak SATRIA Gerindra Bersinergi

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Magelang hadiri buka puasa bersama SATRIA Gerindra Kab Magelang (18/4/2023) - Magelangraya.id

MAGELARNGRAYA.ID
- Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Agus Sugiyono mengajak organisasi sayap Partai Gerindra, Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) untuk bersinergi.

Hal tersebut, disampaikan saat menghadiri agenda buka puasa bersama SATRIA Gerindra Jawa Tengah dan Pimpinan Cabang Magelang, Selasa 18 April 2023.

Agenda buka puasa bersama ini, dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus PAC SATRIA Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, di Cafe Senthong Reborn, Jalan Raya Magelang-Purworejo KM 8 Magelang.

Agus Sugiyono mengapresiasi militansi pengurus SATRIA sebagai salah satu organisasi sayap Partai Gerindra.

”Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan dan juga saya mengapresiasi militansi pengurus SATRIA dalam berbagai agenda kerelawanan," ungkapnya.

Agus Sugiyono berharap militansi pengurus SATRIA dapat menjadi lokomotif perjuangan Partai Gerindra di Kabupaten Magelang.

"Mari terus bersinergi, dan membangun kerjasama dalam berbagai agenda kedepan sesuai dengan cita-cita Partai Gerindra dan mengantarkan kemenangan pimpinan kita bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua PC SATRIA Kabupaten Magelang, Sutrisna meminta kepada pengurus yang baru dikukuhkan agar terus berperan aktif melakukan kerja-kerja kerelawanan di wilayahnya.

"Semoga dengan kerja-kerja kerelawanan kita dapat dapat berkontribusi mengantarkan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden RI, Amin," harapnya.

(***)


Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi Magelangraya.id menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: beritamagelangraya@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027