Kesaksian Tokoh Muda Magelang Agus Sugiyono: Pak Prabowo Siapkan Generasi Muda

Kesaksian Tokoh Muda Magelang Agus Sugiyono: Pak Prabowo Siapkan Generasi Muda

MAGELANG RAYA
- Kesaksian tokoh muda Kabupaten Magelang, Agus Sugiyono terkait kebesaran hati Menhan Prabowo Subianto yang selalu mempersiapkan generasi muda. 

Hal ini, merespon banyaknya pertanyaan terkait keputusan Prabowo Subianto yang juga bacapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggandeng Gibran Rakabuming sebagai Cawapres. 

Agus Sugiyono menampik bahwa pilihan tersebut dilatarbelakangi karena sosok Presiden Joko Widodo yang juga ayah Gibran Rakabuming. 

Menurut Agus Sugiyono, Prabowo adalah sosok yang visioner, objektif, dan selalu memikirkan kepentingan besar bangsa Indonesia. 

Dalam unggahan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Magelang, Agus Sugiyono menyebut Prabowo Subianto sudah sejak dulu selalu memberikan kepercayaan terhadap para kaum muda. 

Agus Sugiyono berkisah tentang dirinya dan banyak orang lainnya yang ikut diberikan kesempatan oleh Prabowo belajar hingga ke luar negeri. 

Sumber: IG Agus Sugiyono

Pernyataan Agus Sugiyono

Berikut pernyataan lengkap Agus Sugiyono dikutip dari laman pribadinya:

Pak Prabowo Menyiapkan Kendaraan dan Alat Perjuangan Bagi Anak Muda

Pak Prabowo sudah sejak dulu memberikan tempat yang istimewa untuk para kaum muda Indonesia

Saya salah satu yang menjadi bukti keberpihakan dan perhatian beliau kepada anak muda, umur saya sampai saat ini juga masih dibawah 35 tahun, diberikan kesempatan untuk bisa belajar diluar negeri, dan hari ini saya diberi kepercayaan sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kab. Magelang.

Saya hanya mau mengatakan bahwa orang yang belum mengenal Pak Prabowo Subianto tentu akan berpendapat memberikan keistimewaan kepada mas @gibran_rakabuming karena ayah beliau.

Saya menjadi saksi kalau beliau tidak memandang seseorang dari latarbelakang status keluarganya. Pak Prabowo selalu bersikap objektif, melihat kapasitas dan potensi anak muda untuk diberi kepercayaan.

Seperti halnya Mas Gibran, Pak Prabowo percaya bahwa beliau bisa mengemban amanah dan tugas ketika diberi ruang dan kepercayaan.

Agus Sugiyono, usia belum 35, lahir di lereng Gunung Merbabu Magelang, orang tua bukan "trah biru" Hanya seorang petani. Partai Gerindra dan Pak Prabowo pun tidak kenal siapa orang tua saya tapi beliau memberikan kesempatan yang sangat istimewa.

Dan saya menjadi saksi masih banyak anak muda lain nya yang beliau percayai untuk dapat mengemban tugas-tugas berat yang beliau berikan dan percayakan.

Terima kasih Pak Prabowo, terima kasih sudah memberikan bukti nyata keberpihakan bapak dan bapak mau memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada kami anak anak muda.

Agus Sugiyono

#MudaGemilang

(***) 

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi Magelangraya.id menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: beritamagelangraya@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027